Selasa, 20 Mei 2014

Membuka Situs yang di Blokir Menggunakan Expat Shield V2.25

Mungkin anda suka berinternet menggunakan hotspot gratis atau pun menggunakan internet provider dan anda pasti takut data anda dihack oleh orang yang tidak bertanggung jawab melalui layanan hotspot/wifi gratis. Atau anda kesal ketika situs yang ingin anda buka terblokir misalnya kita mau buka situs 18+, buka majalah - majalah dewasa dan semacamnya.  sekarang anda tidak perlu kwatir lagi karena disini saya akan memberikan solusinya yaitu dengan menggunakan aplikasi Expat shield V2.25

Supaya anda tidak bingung saya akan jelaskan bagaimana cara kerja aplikasi ini :
Untuk mengamankan koneksi internetmu, Expat Shield membuat sebuah Virtual Private Network (suatu koneksi aman, biasanya disingkat sebagai VPN) antara komputermu dengan situs web pembuat Expat Shield, Anchorfree, yang berbasis di Amerika. Koneksi ini membuat situs-situs web mengira bahwa kamu berada di Amerika.

Semuanya dikerjakan pada tab tambahan di browser kamu, oleh karena itu tidak diperlukan melakukan konfigurasi apapun. Lambang perisai hijau dan merah pada system tray mengindikasikan saat Expat Shield terhubung atau tidak. VPN yang dibuat dienkripsi denganenkripsi SSL 128 bit sehingga kamu dapat menjelajahi internet tanpa khawatir ada orang lain yang mengawasi data kamu.
Jika kamu penasaran atau ingin mencoba aplikasi ini silakan saja karena saya telah mengshare aplikasi ini secara Free.
Link Download
Solidfiles
4Shared

Tidak ada komentar:

Posting Komentar