Rabu, 21 Mei 2014

Google Chrome 35.0.1916.114 Offline Installer

Mungkin anda mencari browser yang tercepat dan paling aman serta paling mudah digunakan? Google chrome adalah aplikasi tepat untuk anda gunakan. Di desain oleh perusahaan internet raksasa di dunia yaitu google, browser yang satu ini dinyatakan sebagai salah satu browser tercepat yang pernah ada dan didukung dengan berbagai macam fitur yang sangat beragam yang tentunya memudahkan kita dalam melakukan pekerjaan melalui internet.

Sekarang saya akan share versi terbaru dari google chrome yaitu Google Chrome 35.0.1916.114 Offline Installer. Saya bagikan google chrome dalam bentuk offline installer, sehingga anda dapat menginstal aplikasi ini tanpa memerlukan koneksi internet, dan anda dapat menikmati kecepatan luar biasa dari browser chrome terbaru ini.

Fitur Google Chrome :
  • Satu browser untuk segalanya
    Ketik di address bar dan anda akan mendapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.
  • Thumbnail situs atas
    Mengakses halaman favorit Anda dengan kecepatan yang signifikan dari setiap tab baru.
  • Mode penyamaran
    Tidak ingin laman yang Anda kunjungi muncul dalam riwayat web/history Anda? Memilih mode penyamaran untuk mode Penjelajahan Pribadi atau dengan bahasa lain di mozilla firefox adalah private browsing.
  • Safe browsing
    Google Chrome akan memperingatkan Anda jika Anda akan mengunjungi web yang dicurigai mengandung phishing, malware atau situs sejenis yang tidak aman menurut google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar