Rabu, 30 April 2014

Lazesoft Recovery Suite 3.5.1

Mungkin Anda Lupa akan password admin anda, atau anda mempunyai masalah dengan windows anda. Lazesoft Recovery Suite adalah jawaban dari masalah anda karena aplikasi  ini dapat mengembalikan password admin serta membuat cadangan windows gratis atau backup, ketika suatu saat mengalami error. Program ini juga memungkinkan anda untuk membuat Live CD atau USB BOOT, Membuat partisi, format partisi, Delete partisi juga dapat dilakukan dengan software ini. Untuk itu saya akan jelaskan secara detail fungsi dari aplikasi ini.

Fungsi utama Lazesoft Recovery Suite :

  • Lazesoft Windows Recovery
    Untuk memperbaiki setiap kesalahan boot yang disebabkan oleh infeksi virus atau file yang corrupt.
  • Lazesoft Data Recovery
    Untuk memulihkan file penting Anda dari drive, kartu memori atau flash drive setelah penghapusan disengaja, pemformatan ulang atau korupsi file.
  • Lazesoft Recover My Password
    Untuk memulihkan password administrator Windows, Dan untuk memulihkan kunci instalasi Windows CD, dibutuhkan ketika menginstal ulang sistem operasi Windows Anda.
  • Lazesoft Disk Image & CloneUntuk backup atau kloning seluruh hard drive atau partisi, yang memungkinkan untuk memulihkan sistem operasi dan data dalam kasus kegagalan disk, atau ketika mengganti hard drive. Pilihan lainnya termasuk membersihkan disk dan memformat partisi disk.
Bagaimana anda tertarik untuk mendownloadnya, silakan saja karena aplikasi ini saya share secara gratis.
Link Download 
Solidfiles
4Shared

Tidak ada komentar:

Posting Komentar