Selasa, 15 April 2014

Cara Menghilangkan Navbar Blogger

Mungkin sudah banyak yang mengerti bagaimana cara menyembunyikan navbar tetapi banyak pula pemula blogger yang belum mengetahuinya. Oke langsung saja sebelum saya memberi tahukan bagaimana cara menghilangkan Navbar atau lebih tepatnya menyembunyikannya pada tampilan diblogmu tahu gak apa itu navbar blog?. Navbar blogger adalah suatu frame yang berukuran kecil miliknya blogger yang terdapat di bagian atas blog. Oke langsung saja ke TKP.
  1. Hal yang harus dilakukan adalah masuk ke dalam dashboard blogger kemudian pilih "Tata Letak". Muncul halaman pengaturan widget lalu pilih Navbar yang berada di paling atas lalu klik "Edit".

  2. Pada jendela Konfigurasi Navbar, kemudian klik "Off" dan "Simpan". Maka sesudah itu tampilan dari Navbarnya sudah hilang.

Jadi sedikit saya jelaskan cara di atas hanya untuk menghilangkan tampilan dari navbarnya saja, namun tidak merubah dari ukuran dan susunan elemen pada halaman blogger, sehingga terlihat di halaman atas blog terdapat ruang kosong yang tadinya berisi tampilan navbar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar